Masyarakat Kampung Imbuan Amberbaken Barat Terima Bantuan Sembako Dari Pemerintah Kampung

Kepala Kampung Imbuan, Melkianus Asrouw didampingi Bendahara Kampung Imbuan, Yulius Wabia, saat menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga masyarakat di Kampung Imbuan Distrik Amberbaken Barat Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat, Senin (27/4) lalu- (Foto Istimewa)

TAMBRAUW– Sebagai wujud dari mencegah dan pengendalikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Papua Barat, khususnya di Kabupaten Tambrauw, maka berbagai hal terus dilakukan oleh Pemda, terutama Pemerintah Kampung. Salah satunya yang dilakukan oleh Pemerintah Kampung Imbuan Distrik Amberbaken Barat Kabupaten Tambrauw.

Pemerintah Kampung Imbuan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang berada di kampung tersebut. Hal ini sebagai bagian dari membantu warga masyarakat, sehingga tetap berada di kampung selama masa penangganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat.

Kepala Kampung Imbuan, Melkianus Asrouw mengatakan, bantuan dana yang diberikan kepada setiap kampung, khususnya Kampung Imbuan, pihaknya gunakan untuk membeli sembako dan membagikan kepada setiap kepala keluarga (KK) yang ada di Kampung Imbuan.

“Bantuan sembako yang kita berikan tentu berupa beras, gula, kopi, mie instan dan sembako lainnya,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (1/5).

Melkianus berharap, bantuan sembako yang diberikan oleh pihaknya dari Pemerintah Kampung Imbuan dapat digunakan sebaik-baik mungkin oleh masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya di kampung.

“Kami harapkan bantuan dari pemerintah kampung ini dapat digunakan sebaik mungkin, terutama untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari di keluarganya masing-masing,” harapnya.

Melkianus berharap, masyarakat tetap berkebun dan tidak turun ke kota. Hal ini sebagai upaya dari mencegah dan pengendalian penyebaran Virus Covid-19 di Kampung Imbuan, Distrik Amberbaken Barat, Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat. (Robert)

"Obor Untuk Papua"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

PUISI: Papua yang Hilang

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Namaku Papua! Aku yang mungkin lupa diucapkan oleh aksara dan rasa! Aku yang mungkin lupa ditulis oleh kamus-kamus penderita! Aku yang mungkin...

Berusia 44 Tahun, IPMAPA Malang Diharapkan Jadi Rumah Bersama

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Dalam perayaan usianya yang ke-44 Tahun, Organisasi Persatuan Orang Papua, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) di Kota Malang...

Pentas Seni Dalam Rangka HUT IPMAPA Malang, Beberapa Tradisi Papua Ditampilkan

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Kota Malang, dimeriahkan dengan pentas seni budaya yang menampilkan...

Perayaan HUT IPMAPA Malang, Diawali dengan Seminar

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Malang yang ke-44 Tahun, dimulai dengan kegiatan Seminar yang...

Mahasiswa Mimika di Kota Malang Tuntut Pemda Mimika dan YPMAK Tanggung Jawab Masalah Pendidikan

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Mahasiswa Mimika yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Mimika (IPMAMI) Kordinator Wilayah Kota Malang, menyikapi persoalan pendidikan...