Melalui Mubes Ke-V, Peli Kogoya Terpilih sebagai Ketua IKB-PMPT Korwil Se-Malang Raya dan Kediri

DIPTAPAPUA.com – Obor Untuk Papua –

MALANG – Dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-V, pada Sabtu (29/04/2023), Peli Kogoya terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara (IKB-PMPT) Koordinator Wilayah se-Malang Raya dan Kediri, periode (2023-2025).

Dalam sambutannya ketua terpilih, Peli Kogoya menyampaikan agar keluarga besar IKB-PMPT selalu saling mendukung. “Pesan kami kepada senioritas agar jangan biarkan kami, selalu bersama-sama,” tegas dia.

Mewakili Badan Pengurus Pusat IKB-PMPT, Eminus Kogoya berharap pengurus baru yang terpilih agar bertanggung jawab terhadap tugas dan tanggung jawab organisasi sesuai visi dan misi yang telah dipaparkan. Serta ia juga beharap kepada para senioritas agar selalu mendukung pengurus baru.

Perihal persatuan juga ditegaskan oleh perwakilan dari pengurus Koteka Sali yang merupakan wadah persatuan itu bahwa ketua terpilih IKB-PMPT Korwil se-Malang Raya dan Kediri agar selalu jaga kekompakan serta terbuka terhadap organisasi lainnya.

“Pesan saya agar pengurus terpilih tetap semangat serta jaga kekompakan dan juga terbuka dan bawa diri terlibat dalam IPMAPA, Koteka Sali serta organisasi lainnya yang di bawah naungan IPMAPA Malang,” kata Abigo Tabuni, perwakilan Koteka Sali.

Lebih lanjut, ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Kota Malang, Alius Wandik berpesan “bagi BPH terpilih yang sudah bersedia untuk mengambil bagian dalam kepengurusan IKB-PMPT Kowil se-Malang Raya dan Kediri, agar tetap semangat untuk menjalankan roda organisasi sesuai visi dan misi”.

Mubes yang berlangsung di Sekretariat Mamteng itu, mengusung tema “Melalui Mubes ini, Melahirkan Pemimpin yang Aktif dan Bertanggung Jawab”. Kegiatan tersebut dimulai pada Pukul 08.00 hingga selesai pada pukul 22.00 WIB. Dan dihadiri oleh puluhan mahasiswa yang terdiri dari anggota IKB-PMPT maupun partisipan yang mengikuti proses Mubes tersebut.

Dipiar Wenda mewakili Panitia pelaksanaan Mubes ke-V IKB-PMPT Korwil se-Malang Raya dan Kediri, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota IKB-PMPT atas kerja sama semenjak awal pembentukan panitia hingga pada penghujung kegiatan.

“Kami dari panitia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni IKB-PMPT Korwil Se-Malang Raya dan Kediri yang sudah mambantu dan mendukung kami,” tutup Wenda.

[Reporter: Eredi Yoman]

[Editor: Maksimus Syufi]

"Obor Untuk Papua"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

PUISI: Papua yang Hilang

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Namaku Papua! Aku yang mungkin lupa diucapkan oleh aksara dan rasa! Aku yang mungkin lupa ditulis oleh kamus-kamus penderita! Aku yang mungkin...

Berusia 44 Tahun, IPMAPA Malang Diharapkan Jadi Rumah Bersama

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Dalam perayaan usianya yang ke-44 Tahun, Organisasi Persatuan Orang Papua, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) di Kota Malang...

Pentas Seni Dalam Rangka HUT IPMAPA Malang, Beberapa Tradisi Papua Ditampilkan

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Kota Malang, dimeriahkan dengan pentas seni budaya yang menampilkan...

Perayaan HUT IPMAPA Malang, Diawali dengan Seminar

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Malang yang ke-44 Tahun, dimulai dengan kegiatan Seminar yang...

Mahasiswa Mimika di Kota Malang Tuntut Pemda Mimika dan YPMAK Tanggung Jawab Masalah Pendidikan

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Mahasiswa Mimika yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Mimika (IPMAMI) Kordinator Wilayah Kota Malang, menyikapi persoalan pendidikan...