Berita

Wakil II DPRD Kab. Tambrauw Berikan Bantuan Fasilitas Olahraga Kepada Pemuda Kampung Arapi

Wakil II DPRD Kabupaten Tambrauw, Yoseph Airai saat membeli fasilitas olahraga. (Foto: Dok Pribadi)

TAMBRAUW, diptapapua.com – Merespon kondisi Covid-19 yang marak terjadi, Wakil II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tambrauw, Yoseph Airai memberikan bantuan berupa fasilitas olehraga kepada pemuda di kampung Arapi, Distrik Senopi, Kabupaten Tambrauw.

Tak hanya di Kampung Arapi, dia juga berikan bantuan yang sama ke Kampung Meinad, Distrik Irires. Pihaknya berharap melalui bantuan fasilitas olahraga berupa satu buah bola kaki dan voli serta satu set kostum olahraga tersebut dapat meningkatkan kesehatan atau imunitas pemuda selama massa pandemi ini.

“Melalui bantuan ini, semoga pemuda terus tekun olaharaga agar stamina tubuh terus terjaga. Juga melalui bantuan ini bisa membentuk minat atau bakat pemuda dalam dunia olahraga,” tutur Airai kepada diptapapua.com melalui pesan singkat.

Wakil II DPRD fraksi partai Nasdem ini juga mendukung segala aktivitas positif pemuda agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negative. “Kita harus dukung aktifitas pemuda yang bersifat positif sehigga mereka tidak terjun ke hal-hal yang negative, seperti mabuk, mencuri, membuat onar dan sebagainya,” tegasnya.

Salah seorang pemuda kampung Arapi, Yohanis Syufi mengapresiasi langkah wakil rakyat tersebut. Pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan wakil II DPRD Kabupaten Tambrauw itu.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil II DPRD Tambrauw yang berinisiatif memberikan bantuan berupa fasilitas olahraga kepada Pemuda di kampung Arapi,” tutup Yohanis.

Reporter: Philipus Wabia

0289
Redaksi Dipta Papua

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita