SMPN 09 Kebar Umumkan 100% siswa/i Dinyatakan Lulus

TAMBRAUW, diptapapua.com – Siswa-siswi SMP Negeri 09 Kebar, Kabupaten Tambrauw hari ini, Jumat (5/06) mengumumkan hasil kelulusannya yang langsung disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 09 Kebar Zakarias  Sineri, di depan halaman sekolah.

“Selama 3 tahun melalui proses  belajar bersama guru-guru di SMP Negeri 09 Kebar, akhirnya hasil yang hari ini diraih adalah 100%  dari 53 siswa/i SMPN 09 Kebar dinyatakan lulus,” bebernya saat dikonfirmasi diptapapua.com (5/06).

Karena menghadapi situasi pandemik ini, siswa/i tidak dapat melakukan corat coret seragam seperti biasanya. Setelah mendengar hasil kelulusan masing-masing langsung pulang ke rumah, sesuai dengan amanat langsung dari Pemerintah setempat.

Febriana Awabiti, salah seorang siswi SMPN 09 Kebar yang juga baru lulus mengatakan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru yang mendidik mereka hingga berada di titik itu.

“Banyak terima kasih kepada  bapak dan ibu guru yang telah mendidik kami selama tiga tahun ini, dengan sabar dalam membimbing, memberikan motivasi, nasehat, jasa kebaikan, pengorbanan kepada kami siswa siswi di SMPN 09 Kebar,”  ucapnya kepada diptapapua.com melalui telepon seluler, Jumat (5/06).

“Kami tidak membalas semua kebaikan yang diberikan oleh bapak dan ibu guru kepada kami, namun hanya doa dari kepada mereka agar tetap kuat menjalani tugas mulia ini,” sambungnya.

Awabiti berharap adik-adiknya yang masih berjuang agar tetap giat belajar sehingga bisa menjadi generasi yang akan membangun tanah Papua, khususnya membangun Kebar raya.

“Harapan saya agar mereka tetap giat belajar karena siswa/i yang berasal dari SMPN 09 Kebar bisa berpontesi di masa yang akan datang dan akan membangun daerah Kebar,” tutupnya. (N/F: Otniel)

"Obor Untuk Papua"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

PUISI: Papua yang Hilang

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Namaku Papua! Aku yang mungkin lupa diucapkan oleh aksara dan rasa! Aku yang mungkin lupa ditulis oleh kamus-kamus penderita! Aku yang mungkin...

Berusia 44 Tahun, IPMAPA Malang Diharapkan Jadi Rumah Bersama

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Dalam perayaan usianya yang ke-44 Tahun, Organisasi Persatuan Orang Papua, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) di Kota Malang...

Pentas Seni Dalam Rangka HUT IPMAPA Malang, Beberapa Tradisi Papua Ditampilkan

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Kota Malang, dimeriahkan dengan pentas seni budaya yang menampilkan...

Perayaan HUT IPMAPA Malang, Diawali dengan Seminar

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Malang yang ke-44 Tahun, dimulai dengan kegiatan Seminar yang...

Mahasiswa Mimika di Kota Malang Tuntut Pemda Mimika dan YPMAK Tanggung Jawab Masalah Pendidikan

DIPTAPAPUA.com - Obor Untuk Papua - Mahasiswa Mimika yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Mimika (IPMAMI) Kordinator Wilayah Kota Malang, menyikapi persoalan pendidikan...